Rabu, 10 Desember 2014

Tips Sekejap 7 Cara Jitu Memilih Partai Untuk Kendaraan Pen’caleg’an Anda Agar Tidak Kalah Sebelum Langkah Pemenangan Dimulai

Ini kedengarannya sungguh sangat gila, betapa kenyataan ini seharusnya membuat siapa pun caleg lebih membukakan mata dan lebih menajamkan lagi perhitungannya. Bacalah tip sekejap ini dan sebentar lagi mungkin perasaan anda akan terhentak mulai menyadarinya bahwa apa yang anda baca di menangpemilulegislatif.blogspot.com ini sungguh luar biasa manfaatnya.

Pembicaraan ini lebih cocok untuk caleg DPRD II (caleg kab kota) bukan untuk strategi pemenangan DPRD I atau DPR RI, sehingga tipsnya lebih mengena dan lebih tajam. Beritahu kepada rekan anda yang akan meniti karir politik di wilayah pemilihan lain mengenai tips yang sangat membantu ini. Kirim kepada mereka info selintas yang pendek ini dan berterimakasihlah kepada diri anda sendiri setelahnya karena ini bukan hanya tentang mengirim mereka sebuah tulisan, tetapi lebih kepada bentuk kepedulian anda, yang nilainya tentu menembus batas spiritual anda.

Perhatikan baik-baik angka dari jumlah suara yang diraih oleh caleg-caleg yang menang dalam pemilu legislatif. Kemudian arakkan lagi mata anda untuk memperhatikan angka-angka yang diraih oleh caleg yang kalah dalam pemilu. Temukan dan bandingkan angka-angkanya. Ini awal yang seharunya anda tempuh sebelum anda akan menjatuhkan pilihan anda kepada partai tertentu untuk dijadikan kendaraan meniti karir politik.

Apa pentingnya angka-angka itu bagi anda? Bukan hanya penting tetapi akan menjadi bagian ‘penentu’ apakah anda akan dilantik menjadi anggota legislatif atau meradang karena kalah.

Apa yang membuat angka itu menjadi sangat penting buat anda? Angka-angka itu hendak menyampaikan sebuah pesan misterius yang mungkin hanya dapat ditangkap oleh pemikiran yang tenang, pemikiran yang jernih dan terbuka. Baiklah, ini sekedar gambaran. Silahkan perhatikan angka-angka berikut! Pada pengamatan saya yang terjadi pada pemilu legislatif 2014. Seorang caleg dari partai A (sengaja tidak disebutkan nama partainya) mendapat suara sekitar 6.000. Caleg satunya lagi dari partai B mendapat suara sekitar 3.000. Ternyata caleg yang mendapat suara 6.000 tidak mendapat kursi, karena jumlah suara rekannya lebih banyak lagi.

Lain halnya dengan caleg dengan jumlah suara sekitar 3.000, ia mendapat satu kursi dan kini sudah duduk di kursi legislatif. Ia sudah menjabat sebagai anggota legislatif periode 2014-2019. Letak kesalahannya sangat jelas, ia berada dipartai yang tidak tepat. Jadi dia banyak membuang sangat sia-sia semua sumber daya : uang, tenaga, waktu, dll karena kesalahan fatal dalam memilih partai. Sekarang anda sudah mengerti maksud saya, bukan?

Jadi, kabar baiknya adalah bila anda berada di partai yang tepat, maka anda bisa menang dalam pemilu legislatif, meskipun suara anda berada di bawah caleg di partai lain. Kabar buruknya anda akan kalah meskipun suara anda besar dibanding suara caleg di partai lain. Letaknya adalah berada di partai mana anda berdiri.

Berikut tips sekejap 7 cara jitu memilih partai :
  1. Buatlah Masterplan Kesuksesan Karir Politik Anda. Tidak ada kesuksesan tanpa rencana. Masterplan kesuksesan anda adalah rencana anda. Bila belum punya, buatlah! 
  2. Gali kembali angka-angka pemilu sebelumnya. Tujuannya untuk menemukan angka-angka jumlah suara yang diraih caleg, lalu membandingkannya. 
  3. Pelajari beberapa tokoh politik yang karir politiknya melejit atau tiba-tiba terah setelah melakukan ‘loncat katak’ - Pindah dari partai satu ke partai lainnya. Tujuannya agar anda tidak merasa sendirian melakukan ini karena tokoh-tokoh lain atau beberapa politisi senior sudah lebih lebih dahulu melakukannya. 
  4. Lakukan pendekatan kepada pentolan partai. Siapa yang anda lihat memiliki pengaruh untuk mulai masuknya anda ke partai, maka dekatilah mereka. Ini cara yang memudahkan anda untuk masuk kedalamnya. 
  5. Temukan beberapa partai yang tepat dan pilih satu. Dari partai-partai yang sudah ada ditangan anda jatuhkan pilihan kepada partai yang menurut anda paling besar berpeluang untuk menang. 
  6. Jangan sembarangan menerima pinangan partai. Kokohlah pada pendirian dan hasil perhitungan anda. Kenyataanya dimanapun partainya, seorang caleg pasti saja ada yang simpati dan mendukungnya. 
  7. Pelajari karakter pengurus partai. Mendalami masing-masing karakter mereka memudahkan anda melakukan pendekatan kepada mereka dan menjadikan anda dapat pengetahuan sikap mereka terhadap anda. Temukan indikasi-indikasi kuat apakah mereka mendukung anda untuk menang. Setidaknya, anda menemukan bahwa mereka bersikap netral kepada semua kandidat caleg di partai anda, meskipun untuk bersikap netral tidak lah mudah.
Gali informasinya yang lengkap sebelum memutuskan untuk memilih partai mana sebagai kendaraan politik anda. Situasi saat ini memungkinkan seseorang sangat mudah untuk masuk partai. Beberapa tak perlu memintanya melainkan di tawari. Apakah begitu mudahnya masuk partai? Untuk menjawab ini baca tulisan saya berjudul “Salah Menempati Partai Jangan Harapkan Kursi Legislatif Karena Kekalahan Menunggu Anda, Benarkah?”

Bacalah buku “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.” Buku ini membantu anda menemukan penglihatan lebih dalam dan menyeluruh mengenai 7 tips di atas. Anda akan menemukan juga didalamnya, betapa menjadi orang yang tiba-tiba jadi kandidat caleg di partai manapun yang menurut anda tepat, sangatlah bisa.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya Hormat saya

Sunaryo Saripudin S.Pd.,

  • Penulis Buku : Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif
  • Ketua Tim Sukses Caleg di Pemilu Legislatif 2009 Yang Mampu Mengatarkan Caleg Yang Diusungnya Meraih Suara Paling Tinggi, 25% Suara dari jumlah suara yang diraih seluruh caleg di partainya sehingga membuahkan kemenangan yang manis.


Gabung di facebook sekarang :
facebook/menangpemilulegislatif

Jangan cuma hanya jadi pengetahuan, supaya ampuh untuk mendongkrak kemenangan anda, terapkanlah. 

Baca juga artikel berikut ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------