Rabu, 10 Desember 2014

7 Pertanyaan Rahasia Mengenai Fakta yang Mungkin Sering Terlewatkan Dari Tubuh Partai Yang Wajib Diketahui Politisi Muda Yang Sekarang Sedang Persiapan Menjadi Caleg di Pemilu Legislatif Mendatang

“Kalau kamu seorang dokter, kamu tidak perlu mencoba semua obat, baru kemudian kamu memberikan kepada pasienmu.” Ini kata-kata berenergi tinggi bagi saya, yang selalu saya katakan kepada diri sendiri ketika akan berbagi pengetahuan. Termasuk pada saat saya menulis setiap apa yang sudah anda baca di blog menangpemilulegislatif.blogspot.com.

Semua langkah yang saya ceritakan dibanyak halaman blog ini dan di dalam buku saya salah satunya buku ketiga yang berfokus kepada menguliti tubuh partai dan tirai tersembunyi didalamnya, berjudul “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.” Adalah sangat ampuh bagi kami.

Meskipun mungkin bagi orang lain tidak berlaku, faktanya adalah apa yang kami curahkan merupakan cara yang terbukti ampuh membuahkan hasil kemenangan. Pengalaman nyata saat saya menjadi ketua tim sukses caleg di pemilu legislatif 2009, saya tuangkan dalam buku-buku saya. Dilantiknya caleg yang kami usung menjadikan cara yang kami terapkan menjadi tak terbantahkan sangat ampuh.

Dari perjalanan dan pengamatan saya, lebih dari 7 tahun menemani seorang rekan meniti karir politik benar-benar dari nol, dari tak punya apa-apa, dari seorang yang hanya jadi bahan omongan dan sinis orang, kemudian tahun 2009 dilantik menjadi anggota legislatif periode 2009-2014. Lalu keterlibatan dan pengamatan yang berlanjut pada periode masa jabatan, ditambah dengan pengamatan saya pada caleg-caleg lain yang kebetulan tidak asing bagi saya menjadikan saya menyimpulkan banyak hal.

Dari yang banyak itu saya menyimpulkan ada 4 komponen yang sangat ampuh untuk memenangkan seorang caleg manjadi aleg. Dari 4 komponen ini saya tuangkan masing-masing secara detail, blak-blakkan, berusaha berani untuk menulis apa apun penemuan saya meskipun pasti ada yang merasa ketar-ketir karena buku saya, seperti yang dapat anda temukan begitu membaca buku “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.”

Dengan membaca buku ini memungkinkan terjadi energi pencerahan yang berpancar ke pada anda, kepada setiap rekan politisi muda atau kepada yang baru pertama kali menjadi caleg karena mereka dapat melihat dari langit bagaimana sebenarnya sikap partai tempat mereka singgah.

Fakta-fakta yang mungkin terlewatkan dalam lintasan pemikiran anda padahal ini adalag energi sangat ampuh untuk anda menang di pemilu legislatif. Apakah saja itu! Perhatikan melalui pertanyaan ini?
  1. Bagaimana sikap pengurus partai kepada anda, apakah dukungan pemenangan mereka mengarah kepada anda atau kepada kandidat lain? 
  2. Bagaimana ketika pengurus partai tidak mengarahkan dukungan kepada anda bahkan tidak mempedulikan anda sama sekali? 
  3. Apa yang membuat anda tetap yakin bisa menang meskipun tidak ada dukungan pengurus partai? 
  4. Apa satu-satunya modal anda dari partai yang meskipun hanya itu, tidak menjadi anda surut langkah untuk menang pemilu? 
  5. Apa jurus ampuh saat anda tak lagi sejalan dengan partai, bahkan ketika partai justru malah membelenggu langkah-langkah anda untuk melejitkan karir politik? 
  6. Apa yang membuat anda sekarang punya kendali yang partai manapun tidak bisa mengatur kendali dari rencana karir politik anda? 
  7. Seperti apakah masterplan kesuksesan karir politik yang ampuh dan menyeluruh untuk melejitkan perjalanan karir anda?
Dari banyak hal, setidaknya anda perlu menjawab 7 pertanyaan di atas. Pemaparan anda akan memberikan cahaya terang benderang yang menuntun dan membimbing anda melakukan loncatan hebat karir politik anda. Bila anda gelap dan belum menemukan jawaban atas pertanyaan di atas, maka ada jalan buntu yang siap-siap anda tempuh. Bila anda setengah-setengah dan ragu atas kehebatan anda, lebih baik simpan rapat-rapat mengejar impian anda di jalur politik, mungkin bisa pindah mencari karir di bidang lain. Bidang politik ini mungkin tidak cocok bagi anda. Bila anda sungguh-sungguh kejar dengan segala usaha anda untuk menyelesaikan jawaban-jawaban tadi.

Bila anda masih bingung dan belum punya gambaran atas jawaban-jawaban di atas baca halaman 27 untuk pertanyaan nomor 7. Yang mungkin membuat anda merasa harus membeli buku “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.” Selain dari halaman 27, adalah bab 4 buku ini yang mengungkap Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.

Saya menilai beberapa caleg kurang piawai bermain di rimba politik, bahkan saya pernah menyampaikan prediksi saya kepada banyak rekan di beberapa kesempatan atas prediksi saya untuk 3 caleg dari beda partai. Saya menyampaikan caleg ini akan kalah. Hasilnya ternyata benar. Bukan saya hebat, saya hanya melihat hasil analisa sedehana saya yang menyimpulkan indikasi-indikasi kuat bahwa mereka sangat berat untuk meraih kemenangan.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya Hormat saya

Sunaryo Saripudin S.Pd.,

  • Penulis Buku : Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif 
  • Ketua Tim Sukses Caleg di Pemilu Legislatif 2009 Yang Mampu Mengatarkan Caleg Yang Diusungnya Meraih Suara Paling Tinggi, 25% Suara dari jumlah suara yang diraih seluruh caleg di partainya sehingga membuahkan kemenangan yang manis.


Mau beli buku saya sekarang? :
Pesan Via FB : facebook.com/menangpemilulegilsatif
Atau cukup ‘sms’ saja saya : 08190 5451 844

Jangan cuma hanya jadi pengetahuan, supaya ampuh untuk mendongkrak kemenangan anda, terapkanlah. 

Baca juga artikel berikut ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------