Rabu, 10 Desember 2014

Salah Menempati Partai Jangan Harapkan Kursi Legislatif Karena Kekalahan Menunggu Anda, Benarkah?

Kabar baiknya adalah bila anda berada di partai yang tepat, maka anda bisa menang dalam pemilu legislatif, meskipun suara anda berada di bawah caleg di partai lain. Kabar buruknya anda akan kalah meskipun suara anda besar dibanding suara caleg di partai lain. Letaknya adalah berada di partai mana anda berada.

Saya mengatakan, jangan mau duduk disembarang partai, meskipun itu kelihatannya melalui jalur yang mudah, sebelum anda menghitung kemungkinannya untuk peluang menang pileg. Pada situasi ini, yang utama anda perhitungkan adalah duduk dipartai yang tepat. Jadikan itu kendaraan politik yang akan mengantar anda sampai dapat mengenggam jabatan anggota legislatif.

Apakah begitu mudahnya masuk partai? Lihatlah faktanya, pelajari beberapa politisi senior. Beberapa dari mereka sudah melakukannya. Bukan hanya masuk pasrtai saja, mereka dapat keluar dengan mudah bahkan kemudian mendirikan partai baru. Bacalah buku saya “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.” Anda akan menemukan betapa menjadi orang yang tiba-tiba jadi kandidat caleg di partai tertentu sangat bisa.

Gali informasinya yang lengkap sebelum memutuskan untuk memilih partai mana sebagai kendaraan politik anda. Situasi saat ini memungkinkan seseorang sangat mudah untuk masuk partai. Beberapa tak perlu memintanya melainkan di tawari.

Ketika anda dipinang oleh partai, anda bisa mempelajari strategi partai secara umum dalam menentukan calon legislatif. Anda akan paham mengapa anda diminta mendadak untuk mengisi salah satu kolom kandidat caleg yanga akan dipertarungkan di pemilu legislatif. Partai pasti punya perhitungan dan strategi. Anda juga harusnya demikian dalam memilih partai.

Sama-sama saling menguntungkan, anda dan partai. Keuntungan anda adalah anda senang ada partai yang mempercayai anda dengan menetapkan anda sebagai salah satu calegnya. Meskipun ada caleg harus merogoh saku mengeluarkan sejumlah uang sebagai dana sumbangan untuk partai.

Keuntungan bagi partai, salah satunya adalah anda bisa diandalkan menjadi pendulang suara apakah anda menang atau kalah dalam pemilu legislatif. Ini ada hubungannya dengan suara partai secara keseluruhan, suara partai secara nasional. Apakah anda melihat ini sebagai hubungan saling menguntungkan?

Dapat anda bayangkan kemungkinannya? Betapa berat untuk menang menjadi menjadi anggota legislatif bila saingan anda sesama kandidat di partai anda adalah orang hebat semua seperti anda. Anda dan mereka berpotensi mampu meraih suara besar. Yang terjadi adalah anda harus mengungguli suara yang lainnya di partai anda.

Mari kita perjelas. Tengoklah partai lain! Bagaimana ketika anda membandingkan suara anda dengan suara caleg di partai lain yang ternyata ia menang dan kemudian dilantik sebagai anggota legislatif. Setelah anda lihat angkanya, yang membuat anda terkejut kaget adalah suara caleg tersebut setengah dari suara yang anda raih. Anda sudah mengerti maksud saya agar memilih partai yang tepat, bukan?

Baiklah, ini sekedar gambaran, pada pengamatan saya yang terjadi pada pemilu legislatif 2014. Seorang caleg dari partai A (sengaja tidak disebutkan nama partainya) mendapat suara sekitar 6.000. Caleg satunya lagi dari partai B mendapat suara sekitar 3.000. Ternyata caleg yang mendapat suara 6.000 tidak mendapat kursi, karena jumlah suara rekannya lebih banyak lagi. Lain halnya dengan caleg dengan jumlah suara sekitar 3.000, ia mendapat satu kursi dan kini sudah duduk di kursi fraksi. Ia sudah menjabat sebagai anggota legislatif periode 2014-2019. Letak kesalahannya sangat jelas, ia berada dipartai yang tidak tepat. Jadi dia banyak membuang sumber daya : uang, tenaga, waktu, dll.

Bacalah bab 2 dan bab 3 buku “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.” Anda akan menemukan pandangan-pandangan yang mungkin menakjubkan bagi anda, sesuatu yang benar-benar baru dan mungkin belum pernah terpikirkan.

Anda merasa bisa-bisa anda lengah tanpa membaca buku itu menjelang persiapan pencaleggan anda, anda mungkin benar. Dengan membaca buku ini anda dapat lebih siaga dan dapat mempetakan banyak kemungkinannya yang jauh lebih menguntungkan bagi karir politik anda dan lebih bisa mewaspadai potensi-potensi yang akan membelenggu karir politik anda.

Dengan demikian keputusan yang anda ambil dalam memilih kendaraan politik anda selaras dengan masterplan kesuksesan karir politik anda.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya Hormat saya

Sunaryo Saripudin S.Pd.,

  • Penulis Buku : Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif 
  • Ketua Tim Sukses Caleg di Pemilu Legislatif 2009 Yang Mampu Mengatarkan Caleg Yang Diusungnya Meraih Suara Paling Tinggi, 25% Suara dari jumlah suara yang diraih seluruh caleg di partainya sehingga membuahkan kemenangan yang manis.


Mau beli buku saya sekarang? :
Pesan Via FB : facebook.com/menangpemilulegilsatif
Atau cukup ‘sms’ saja saya : 08190 5451 844.

Jangan cuma hanya jadi pengetahuan, supaya ampuh untuk mendongkrak kemenangan anda, terapkanlah. 

Baca juga artikel berikut ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------