Rabu, 10 Desember 2014

Cara Seorang Rekan Jadi Caleg Secara Mudah dan Mulus Tanpa Repot-repot harus Menyiapkan Dana Sumbangan Partai?

Kedengarannya sangat gampang sekali menjadi caleg, benarkah demikian? Anda membaca judul artikel ini, di menangpemilulegislatif.blogspot.com, seakan-akan untuk bisa menjadi kandidat caleg dipartai begitu mudahnya. Bayangkan ini! Jalan terjal sudah tak diperlukan diperlukan lagi untuk masuk ke sebuah partai. Kemudian disana anda tak perlu berlama-lama lagi terpampang menjadi salah satu kandidat caleg dalam bursa pemilu legislatif.

Bahkan kedengaranya ini hal yang membingungkan bahwa seseorang tak perlu loyal kepada sebuah partai. Apakah ini pernyataan saya yang kontrofersi? Cobalah anda untuk memeriksanya kembali jejak-jejak pemilu legislatif tahun lalu.

Meski saya, hingga saat ini tidak tertarik terjun ke dunia politik, saya sudah sangat yakin bahwa menjadi kandidat caleg dipartai sangatlah mudah. Tak perlu waktu panjang dan berliku untuk sukses di karir politik.

Siapapun boleh menilai apa yang sudah anda baca ini mungkin omong kosong. “Seorang anggota partai harus loyal kepada partainya”, “Seorang yang akan berkarir di dunia politik perlu proses perjalanan panjang untuk menjadi seorang caleg” kata seseorang. Tunggu dulu! Periksa siapa yang mengatakan itu? Fungsionaris partai, politisi senior yang saat ini sedang kuat-kuatnya berkuasa dipartai sangat mungkin akan mengatakan itu. Namun camkanlah! Kata-kata itu penuh kebohongan dan berbenturan dengan realita yang sebenarnya bila anda mau meluangkan untuk mengamati kembali pemilu-pemilu yang sudah lewat.

Seorang semoga tidak ada yang melempar perkataan, “Hei tulisan-tulisan anda di menangpemilulegislatif.com menyesatkan!”. Bila ada, biarlah mereka meronta untuk membungkam karena menurutnya ini berbahaya. Berbahaya bagi siapa? Tentu bagi kepentingannya. Yang pasti potret-potret rimba politik, pertunjunkan-pertunjunkan di panggung pemilu, sangat dibutuhkan oleh pemula-pemula politisi yang akan menembus pekatnya kegelapan rute perjalanan mereka menepuh rimba politik. Maka pemikiran-pemikian yang tertuang dalam tulisan-tulisan semacam ini menjadi satu titik cahaya pencerahan. Bagaikan sebuah lampu senter, tulisan ini, yang meskipun sorotnya hanya mampu menembus jarak pandang 10 meter, namun menjadikan seseorang dapat menempuh perjalanan hingga sampai ketujuan dengan aman, landar dan selamat.

Retaslah realita semua pemilu, di semua level-pileg, pilkada, pilgub, pilpres – contohnya sudah sangat sempurna untuk anda melakukan loncatan-loncatan luar biasa dalam meniti kesuksesan karir politik, saya memberikan istilah ini ‘revolusi karir politik’.

Seorang rekan, bisa menjadi caleg, hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun, tanpa harus ribet-ribet menjadi kader dan tak perlu menyumbang partai, sejak ia diawali dengan dikenalkan seseorang dengan salah satu pentolan partai, padahal sebelumnya ia seorang simpatisan aktif mendukung caleg dan partai lain.

Tiga orang tetangga kampung saya, satu seorang mantan kepala desa, dua orang lagi pemuda-pemuda berusia muda, usia di bawah saya, tiba-tiba menjadi perhatian saya, dan bagi saya kedengarannya cukup mengagetkan, karena menyaksikan ia tiba-tiba menjadi salah satu caleg di sebuah partai. Padahal tidak ada jejak dan informasi bahkan isu satu pun yang menunjukkan bahwa ia aktif di partai tersebut. Kemungkinan bisa saja terjadi di dunia politik. Kearah mana angin berhembus, sulit untuk bisa ditebak. Yah....tetapi itulah pertunjukan politik yang bisa saya tonton di luar pagar, sebagai orang yang bukan pelaku politik. Dan bukankan penonton boleh berkata apa saja, bukan?

Ingin sukses karir politik, jangan salah pilih, buatlah perhitungan matang hingga anda melihat fakta-fakta atau sinyal-sinyal yang membuat anda sudah meyakini partai mana yang tepat untuk anda singgah? Kabar baiknya adalah bila anda berada di partai yang tepat, maka anda bisa menang dalam pemilu legislatif, meskipun suara anda berada di bawah caleg di partai lain. Kabar buruknya anda akan kalah meskipun suara anda besar dibanding suara caleg di partai lain. Letaknya adalah berada di partai mana anda berdiri.

Bacalah tulisan saya, tips sekejap 7 cara jitu memilih partai, di memangpemilulegilsatif.blogspot.com :

Gali informasinya yang lengkap sebelum memutuskan untuk memilih partai mana sebagai kendaraan politik anda. Situasi saat ini memungkinkan seseorang sangat mudah untuk masuk partai. Beberapa tak perlu memintanya melainkan di tawari. Apakah begitu mudahnya masuk partai? Untuk menjawab ini baca tulisan saya berjudul “Salah Menempati Partai Jangan Harapkan Kursi Legislatif Karena Kekalahan Menunggu Anda, Benarkah?” Untuk memudahkan anda menemukan tulisan-tulisan yang vulgar dan mungkin nye’leneh, gabung sekarang di facebook : faceook.com/menangpemilulegislatif. Untuk gabung begitu mudahnya semudah mengklik ‘like’.

Bantulah diri anda, genjot ketajaman analisa anda, terbanglah ke atas awan agar anda dapat melihat sebuah peta yang lebih luas, sebuah rute perjalanan yang lengkap dan sempurna, dengan membaca buku saya “Jangan Jadi Politisi Otak Dengkul, Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.” Buku ini membantu anda menemukan penglihatan lebih dalam dan menyeluruh bagaimana melakukan langkah dan permainan yang elok dan efektif. Anda akan menemukan di dialamnya, betapa menjadi orang yang tiba-tiba jadi kandidat caleg di partai manapun yang menurut anda tepat, sangatlah bisa. Bukan hanya situ saja, setiap babnya mungkin akan mengejutkan, rasanya akan memaksa anda untuk segera membelinya karena anda akan menemukan pandangan-pandangan dan rahasia yang mungkin menakjubkan bagi anda, sesuatu yang benar-benar baru dan mungkin belum pernah terpikirkan.

Satu bocorannya adalah, segera baca pada bab 4, anda akan menemukan rahasia mengungkap Langkah Super Radikal yang Paling Tepat Bila Partai Malah Membelenggu Langkah-langkah untuk Melejitkan Karir Politik Anda.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya Hormat saya

Sunaryo Saripudin S.Pd.,
  • Penulis Buku : Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif 
  • Ketua Tim Sukses Caleg di Pemilu Legislatif 2009 Yang Mampu Mengatarkan Caleg Yang Diusungnya Meraih Suara Paling Tinggi, 25% Suara dari jumlah suara yang diraih seluruh caleg di partainya sehingga membuahkan kemenangan yang manis.
Mau beli buku saya sekarang? :
Pesan Via FB : facebook.com/menangpemilulegilsatif
Atau cukup ‘sms’ saja saya : 08190 5451 844.

Jangan cuma hanya jadi pengetahuan, supaya ampuh untuk mendongkrak kemenangan anda, terapkanlah. 

Baca juga artikel berikut ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------