Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Rabu, 01 November 2017

Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan


Dalam beberapa pileg saya selalu saja menemukan, hampir seluruh caleg yang saya kenal dan amati melakukan langkah pemenangan serampangan. Waduh!!!!!

Saya pikir anda pasti sudah bisa menebaknya. Mereka tidak memiliki rencana yang matang dan menyeluruh yang dipersiapkan jauh-jauh hari. Dan sudah bisa diprediksi juga, penyebabnya adalah mereka tidak memiliki pemahaman mendalam mengenai seluk-beluk pemenangan dan elemen-elemen penentu yang bisa di jadikan estimasi untuk memastikan hasil pemilu yang akan ia raih.

Mengapa?Karena orang yang punya pengetahuan langkahnya akan berbeda bila dibandingkan dengan caleg yang tidak berpengetahuan. Secara kasat mata, dari apa yang mereka lakukan juga bisa ditebak dengan sangat mudah. Langkah serampangan mereka menunjukkan pemenangannya tidak memiliki konsep, tidak memiliki detail rencana yang tertulis secara gamblang.

Apakah anda setuju seperti saya bahwa pengetahuan adalah kekuatan? Ini kedengaranya sangat indah. Pengetahuan membuka jalan kemenangan. Apakah betul? Pasti. Semakin kaya pengetahuan pemenangan maka akan memudahkan dalam memilih dan memilah langkah pemenangan mana yang akan ditempuh.

Pengetahuan memberikan banyak pilihan jalan. Semakin banyak alternatif pilihan maka akan bisa melihat dan memprediksi mana yang paling efektif, mana yang paling cocok dan mana yang paling bisa memberikan 'daya ajak'.

Ini sangat penting bagi anda untuk menang di pileg. Selama ini dari beberapa caleg yang saya amati dan saya kenal, mereka tak satu pun memahami ini. Ya...saya katakan tak satupun. Mengenal apa?Mengenal secara mendalam jenis-jenis pemilih. Bagaimana dengan anda?

Bagaimana mau jadi pedagang buah bila tidak mengetahui jenis-jenis buah. Buah rambutan kulitnya berbulu, dalamnya putih berdaging dengan biji yang keras, ketika di makan rasanya manis. Buah mangga jenisnya sangat banyak dan rasanya pun berbeda. Buah durian bentuknya besar, kulitnya berduri cukup berbahaya, mengupasnya harus dibelah dan perlu hati-hati, Bijinya banyak dan besar-besar dengan daging buahnya menyelimuti setiap biji. Bila dimakan rasanya manis bikin ketagihan. Hanya saja ada beberapa orang yang tidak menyukainya.

Bagaimana mau memelihara ternak bila tidak mengetahui mereka makanannya apa. Bagaimana mau mengoleksi binatang bila mereka tidak tahu makanan masing-masing hewan. Ini dunia buah-buahan dan hewan. Buah memiliki jenis dan rasa masing-masing. Hewan pun memiliki karakter dan makanan masing-masing. Ini ilustrasi saja yang akrab dengan keseharian kita.

Politik adalah hajat besar. Pemenangnya akan menjadi penentu lahirnya sebuah kebijakan. Bila proses pemenangannya ngasal, gimana jadinya. Mengenai perencanaan pemenangan untuk dirinya saja tidak memahami, mengenai cara untuk pemenangannya saja di abaikan padahal untuk kepentingannya sendiri. Kepentingan dirinya saja supaya menang tidak di usahakan dengan sungguh-sungguh mana mungkin mau bersungguh-sungguh melakukan hal yang berat, melakukan perjuangan yang besar, memikul amanat yang besar untuk kepentingan orang lain. Maka caleg itu mengatakan ia akan bersungguh-sungguh dan akan berjuang, sejak sebelum pemilihan sudah dibantah oleh dirinya sendiri.Haruskah caleg seperti ini dipilih?No..no..no...no

Anda yang sudah sangat menyadarinya arti sebuah persiapkan maka mari lakukan secara matang, menyuluh. Persiapkan pemenangan yang terencana, meyeluruh, dan ampuh.

Salah satu yang harus dijadikan objek untuk mendalaminya adalah jenis-jenis pemilih. Mereka akan menjadi pemilih-pemilih anda. Mereka adalah tempat-tempat yang berpotensi menjadi suara anda di pemilu. Bila tepat dalam melakukan pendekatan maka ia akan menjadi lumbung suara anda.

Empat jenis pemilih ini akan membawa anda pada cara pandangn yang sama sekali berbeda yang memnegaruhi cara anda menerapkan langkah dan stretagi penemangan yang tepat pada masing-masing. Jenis-jenis pemilih mencakup :

  1. Pemilih Pragmatis
  2. Pemilih Sosiologis
  3. Pemilih Psikologis
  4. Pemilih Rasional

Dengan mengenal karakteristik dan motivasi mereka secara mendalam maka anda akan bisa memberikan langkah-langkah yang tepat, efektif tapi memiliki dampak yang luar biasa, menghasilkan daya ajak yang besar untuk mendulang suara anda. Umpan yang tepat lebih mudah mendapatkan ikan.

Oh ya.....ayo dong bantu rekan2 kita se-Indonesia biar keranjingan baca, biar kita-kita mulai melek baca dan menyebarkan semanga ini ke yang lainnya. Oh ya..bila tulisan yang anda baca berasa ada manfaatnya,, janji yaa...bantu untuk di share. :):):):)

Banyak nasehat tersebar di internet bagaimana anda bisa menang pemilu. Apakah cocok dengan yang anda cari selama ini? Semoga saja. Saya harap di blog sederhana ini pun anda mungkin bisa menemukan strategi yang anda cari.

Saya sudah menulis langkah-langkah saya saat jadi ketua tim sukses caleg pada pileg 2009. Dan berhasil. Semoga cara saya yang bisa anda dapatkan menyebar di banyak halaman di blog ini bisa anda gunakan untuk pemenangan anda.

Bantu Share tulisan ini.

Oh ya......

Ada ebook yang bisa anda dapatkan Gratis untuk anda bawa pulang dan dibaca dirumah sambil nyantai. Klik disini, lalu silahkan pilih sesuai dengan Judul yang anda inginkan. semoga bermanfaat.

Salam dari saya.

Sunaryo Sariudin S.Pd.
*Ketua Tim Sukses Caleg pada pileg 2009, hasil 1 kursi, suara 5.400.
*Penulis buku : Buku Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif
* blog : https://menangpemilulegislatif.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------