Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Selasa, 21 November 2017

5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar

Anda tahu sekarang bahwa anda sedang mempersiapkan diri menjadi caleg. Apakah Anda dengan saya memiliki pandangan yang sama bahwa PILEG buat anda adalah sangat penting dan bukan hal main-main karena bagian dari perjalanan sejarah hidup anda?

Pileg adalah momen besar bagian dari hidup yang akan dilewati caleg. Maka harus dipersiapkan dengans serius dan sungguh-sungguh. Bila ada rasa ragu atau setengah-setengah lebih baik urungkan saja karena hanya akan buang-buang uang, waktu, tenaga dan pikiran saja. Sekali sudah di tetapkan maka anda tidak mungkin akan diam.Pasti akan melakukan langkah-langkah supaya anda menang.

Kendala yang banyak mengidap caleg sepanjang temuah saya dalam diskusi-diskusi obrolan ringan dengan beberapa yang pernah nyaleg, disitu tersirat kepayahan dalam pengetahuan pemenangan. Saya harus bicara apa adanya. Ini kesimpulan saya sejauh pemahaman saya tentang pemenangan caleg. Saya hanya berharap anda bukan termasuk caleg yang seperti mereka.

Persiapkanlah dengan matang. Apa yang hars dipersiapkan dari awal? Pengetahuan. Ya pengetahuan. Jawabannya sederhana. Dan memang ini jawaban yang bisa saya berikan. Gali pengetahuan pemenangan sebanyak-banyaknya. Buat diri anda kaya pengetahuan pemenangan. Dengan kaya pengetahuan maka ibarat anda duduk dipundak raksasa. Anda lebih bisa menjangkau pandangan dan penglihatan lebih luas. Ibarat anda sedang berada dihelokopter yang sedang terbang. Anda bisa dengan sangat jelas melihat jalan atau rute mana saja yang bisa ditempuh ke tempat yang akan anda tuju. Anda menjadi banyak kemampuan untuk memilih dengan bijak mana cara yang paling efektif, paling ampuh dan paling menghemat sumber daya.

Setelah anda sudah kaya pengetahuan pemenangan pileg. Selanjutnya anda perlu membuat rencana pemenangan. Anda merumuskan tertulis visi misi anda. Tak harus ribet dan panjang-panjang. Sederhana tentu lebih baik dibanding tidak punya sama sekali. Semua harus tertulis. Target suara yang akan dicapai, langkah-langkah yang akan dilakukan, progres-progres yang akan dilaksanakan, dll. Buatlah secara tertulis. Dan ini saya sebut cetak biru pemenangan anda. Tidak usah menunggu langsung sempurna. Penyempurnaan bisa dilakukan sambill berjalan. Anda bisa menambahkan disana-sini. Dan ini tidak masalah. Menunggu sempurna tidak akan pernah melakukan apa-apa. Karena tidak ada hal yang sempurna. Politik adalah ilmu sosial bukan ilmu pasti, seperti 2 + 2 = 4. Ilmu sosial bisa berubah terpengaruh situasi, waktu, undang-undang, peraturan dan kekuatan juga kekuasaan.

Setelah itu mulailah sosialisasikan niat anda ke orang-orang terdekat anda sambil meminta dukungan dan bantuan. Lakukan kepada orang yang paling andnbnb    a percaya telebih dahulu. Biasanya keluarga besar, teman-teman akrab anda dan komunitas dimana anda bergabung. Bisa sudah mencari literatur pemenangan pileg silahkan baca buku gratis klik disini. Atau Telusuri tulisan-tulisan di blog yang sedang anga baca in : blog www.menangpemilulegislatif.blogspot.com. Jangan pelit waktu, jangan pelit usaha, jangan pelit biaya bila itu memang bisa membuat anda lebih optimis dan menjadi mumpuni pengetahuan pemenangan.

Mengenai artikel ini sebenarnya sudah dipaparkan di buku saya yang hanya bisa di dapat secara online, berjudul "CALEG AMAZING : Rahasia Lebih Cerdik Untuk Caleg DPRD II Bagaimana Setiap Pemilu Legislatif Meraih Kemenangan dan Karir Politik Lebih Cepat"halaman 88. Sudah berapa kali anda membaca buku ini?

Ada 4 hal yang harus anda lakukan saat menang. Pertama Pahami UU/Peraturan; Kedua Bentengi Diri; Ketiga Maintance Tim; Keempat Himpun Segala Potensi.

Nah yang anda peroleh disini adalah terkait yang kedua, Bentengi diri. Bisa babak belur bila anda tanpa membentengi diri. Sekali lalai maka alamat jabatan kandas atau bahkan mungkin berantakkan.

Bila anda menang pileg maka ada 5 hal berikut ini yang sangat penting untuk menjadi acuan agar tidak beresiko kepada anda. Anda menjadi punya benteng.

Pertama:
AMAN secara SPIRITUAL/AGAMA. (Melanggar titah-titah/nilai-nilai/aturan-aturan agama)

Kedua :
Anda AMAN secara Politik. (Penilaian dari internal partai dan politisi pesaing).

Ketiga :
Anda AMAN secara Sosial. (Opini, Persepsi, dan Citra Di Masyarakat).

Keempat :
Anda AMAN secara Yuridis/Hukum. (hal-hal terkait berdampak hukum).

Kelima :
Anda AMAN secara Administratif. (Batas kewenangan dalam jabatan, terkait prosedural dan tertib dan disiplin berkas-berkas)

Bila lima ini tidak ada bisa jadi setelah menjabat justru menjadi sejarah dimana dalam masa jabatan ini berujung di ruang tahanan. Stres, sakit-sakit lalu meninggal dunia.

Nanti kita bahas lebih lanjut

Terimakasih sudah membaca.
Bantu Share tulisan ini.

Oh ya.....ayo dong bantu rekan2 kita se-Indonesia biar keranjingan baca, biar kita-kita mulai melek baca dan menyebarkan semanga ini ke yang lainnya. Oh ya..bila tulisan yang anda baca berasa ada manfaatnya,, janji yaa...bantu untuk di share. :):):):)

Banyak nasehat tersebar di internet bagaimana anda bisa menang pemilu. Apakah cocok dengan yang anda cari selama ini? Semoga saja. Saya harap di blog sederhana ini pun anda mungkin bisa menemukan strategi yang anda cari.

Saya sudah menulis langkah-langkah saya saat jadi ketua tim sukses caleg pada pileg 2009. Dan berhasil. Semoga cara saya yang bisa anda dapatkan menyebar di banyak halaman di blog ini bisa anda gunakan untuk pemenangan anda.

Ada ebook yang bisa anda dapatkan Gratis untuk anda bawa pulang dan dibaca dirumah sambil nyantai. Klik disini, lalu silahkan pilih sesuai dengan Judul yang anda inginkan. semoga bermanfaat.

Salam dari saya.

Sunaryo Sariudin S.Pd.
*Ketua Tim Sukses Caleg pada pileg 2009, hasil 1 kursi, suara 5.400.
*Penulis buku : Buku Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif
* blog : https://menangpemilulegislatif.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------