Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Jumat, 24 November 2017

Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

Saat menang jadi anggota legislatif maka 5 hal ini penting untuk Anda diperjuangkan. Lalai dan abai terhadap 5 hal ini maka beresiko sangat tinggi. Menang adalah kesuksesan tersendiri. Tapi tidak berhenti disini. Jangan sampai kemenangan menjadi potensi yang bisa merusak dan membenamkan anda dalam lubang kehancuran dan petaka.

Lihatlah dua sisi mata uang dari jabatan anda menjadi aleg secara utuh. Harus lihat dua sisi. Tidak boleh tidak. Keselamatan, materi yang sudah ada, keluarga, perusahaan yang sudah jalan, harga diri dan kehormatan, kebahagiaan hidup adalah hal yang harus tetap melekat. Bisa karena kesengajaan atau kelalaian. Dalam kesadaran maupun dalam kekhilafan. Jangan sampai adanya jabatan ALEG justru membawa bahaya dan menjadi petaka. 

Saya buka aleg, saya bukan politisi, saya bukan ahli dan bukan pula pemikir. Saya hanya rakyat biasa, seorang warga negara yang cinta akan Indonesia yang coba berusaha untuk mencoba menyumbang pendapat, opini. Yang bisa saya unjukkan dalam hidup saya terkait politik adalah saat saya menjadi ketua tim sukses pileg 2009 dan berhasil menjadikan caleg dapat 1 kursi, meraih 5.400 suara. Hanya ini pengalaman yang bisa saya unjukkan. 

Aleg adalah jabatan yang strategis. Maka apakah jabatannya menjadi kekuatan kebaikan atau kekuatan keburukkan. Jabatannya menjadi kekuatan keadilan atau kekuatan kezaliman. 

Dalam masa jabatannya akan bedampak kepada tiga arah. 
  • Pertama : Kepada dirinya termasuk orang-orang sekeliling yang mencintainya. 
  • Kedua : Kepada publik (orang-orang banyak yang memberikan suara kepadanya) termasuk pengaruh undang-undang dan peraturan saat ia kuat memegang kekuasaan dalam jabatannya.
  • Ketiga :Kepada Negara dan Bangsa di internal maupun pengaruhnya di Internasional.
Saya bukan ahli politik, hanya orang awam yang sedang tertarik mengamati dan menonton politisi-politisi yang sedang pentas di atas panggung dan mengamati endingnya. Mengamati efek akibat sebaran pengaruhnya dan melihat ujung cerita jabatannya. Manis atau Pahit.

Ketika pun berbicara hal yang masalah serius ini, politik, toh hanya sebatas kacamata saya sebagai yang awam. Hanya saja berharap alirah semangat dan ketulusan ini menggetarkan siapapun yang sedang membaca tulisan ini. Satu tujuannya. Supaya POLITISI bisa selamat setelah menyandang jabatannya.

Maka maaf, bila tidak bermanfaat, jangan teruskan baca. Tapi bila bermanfaat bantu share tulisan ini ke rekan-rekan lainnya. 

5 hal ini perlu serius untuk selalu dipelihara dan diusahakan. 5 hal ini untuk memastikan anda aman dan langgeng selama menjabat. Bahkan mungkin bertahan dalam periode-periode pemilu berikutnya.

Apa sajakah itu?Anda harus menjadikan diri anda AMAN dalam masa jabatan. Setidaknya ada 5 (lima) AMAN sebagaimana tulisan saya sebelumnya : Klik disini.

Tulisan yang sedang anda baca ini berharap anda menjadi AMAN secara yuridis. Sebenarnya kata Yuridis masih asing buat lidah saya. Heheheheeee.  Kesannya serius dan berat, maksud saya anda harus Aman secara hukum. Aman dari segala hal yang menimbulkan dampak hukum bagi Anda.

Lisan, pemikiran, tindakan selama anda menjabat perlu sangat diperhatikan bahkan yang mungkin dilakukan dengan tak sadar atau tak sengaja sekalipun. Bila publik sudah memvonis dan menilai maka tak akan pernah kenal ampun. Media sosial yang penyebarannya secepat kilat menyebar luas akan menjangkau seluruh para pemegang akun di senatero negeri bahkan dunia.

Dan camkan ini! Sekali info tentang anda tersebar maka tak akan bisa di hapus dari akun-akun mereka. Kecuali ada kesadaran mereka untuk menghentikkan dan menghapusnya. Tapi fakta tak semudah itu. Apakah itu kasus sepele maupun kasus serius. Anehnya hal yang sangat cepat menyebar adalah tatkala info itu adalah keburukkan atau aib. Okeh sekarang mungkin aleg itu insaf atau minta maaf dan publik memaafkan dan tidak lagi mempermasalahkan. Tetapi rekaman-rekaman itu akan tetap ada sepanjang internet itu ada di satu atau dua akun. Andai warga di negara kita. misalnya, sudah menghapus, tapi sayang negara tak hanya satu, ada orang lain di belahan dunia sana menyimpan info-info itu yang suatu saat bisa dimunculkan kembali.

Maka dunia personal lebih aman dibanding dunia anda saat memegang jabatan. Dunia personal kadang tidak ada yang ngeh tentang apa yang anda lakukan. TAPI dunia ALEG adalah dunia yang berada di wilayah publik. Ia ada di wilayah terbuka. Semua mata, semua telinga, semua kepala akan menilai, menonton dan berpersepsi tentang jejak-jejak lisan, pemikiran dan tindakan Anda. Bahkan kehidupan anda yang sensitif dan privasi-menurut anda- sekalipun menjadi ikut terbuka ke publik.

Yang juga sangat membahayakan adalah kebijakan anda terkait proyek-proyek pemerintah yang ternyuata tidak anda sangka sama sekali membuat anda terperangkap dalam kasus hukum. Mungkin awalnya anda tidak tahu sama sekali bahwa akan berdampak demikian. Anda memang tidak berniat korupsi hanya mengalihkan proyek ke lokasi lain atau ke dalam bentuk yang berbeda namun beberapa tahun kemudian ternyata apa yang anda lakukan masuk ke dalam ranah korupsi atau penyalahgunaan anggaran, atau semancamnya. Niat anda untuk kebaikkan dan anda tidak korupsi tetapi dalam kontek hukum ternyata definisnya justru tindakan anda masu kedalam poin pelanggaran hukum. Disinilah anda perlu benar-benar serius memahami definisi dan pasal-pasal hukum jangan sampai kesalahan penafsiran dan pemahaman anda terkait hukum membuat anda terjebak dalam kasus hukum. Jadi hati-hatilah. Jagalah dengan segala upaya agar ANDA aman secara YURIDIS.

Terimakasih sudah membaca.
Bantu Share tulisan ini.

Oh ya.....ayo dong bantu rekan2 kita se-Indonesia biar keranjingan baca, biar kita-kita mulai melek baca dan menyebarkan semanga ini ke yang lainnya. Oh ya..bila tulisan yang anda baca berasa ada manfaatnya,, janji yaa...bantu untuk di share. :):):):)

Banyak nasehat tersebar di internet bagaimana anda bisa menang pemilu. Apakah cocok dengan yang anda cari selama ini? Semoga saja. Saya harap di blog sederhana ini pun anda mungkin bisa menemukan strategi yang anda cari.

Saya sudah menulis langkah-langkah saya saat jadi ketua tim sukses caleg pada pileg 2009. Dan berhasil. Semoga cara saya yang bisa anda dapatkan menyebar di banyak halaman di blog ini bisa anda gunakan untuk pemenangan anda.

Ada ebook yang bisa anda dapatkan Gratis untuk anda bawa pulang dan dibaca dirumah sambil nyantai. Klik disini, lalu silahkan pilih sesuai dengan Judul yang anda inginkan. semoga bermanfaat.

Salam dari saya.

Sunaryo Sariudin S.Pd.
*Ketua Tim Sukses Caleg pada pileg 2009, hasil 1 kursi, suara 5.400.
*Penulis buku : Buku Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------