Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Kamis, 18 Januari 2018

Dengan Mengetahui Pola-pola Pemenangan Maka Anda Akan Lebih Mudah Menang, Betul?

Tips pemenangan pileg ini berharap membuat anda menjadi lebih mudah mendapat kemenangan dalam pileg mendatang. Sedikit waktu yang anda luangkan untuk memeriksa tips-tips pemenangan pileg disini mungkin bisa membuahkan hasil membahagiakan buat anda karena anda menjadi bertambah pengetahuan pemenangan.

Oh ya...saya salut Anda mempunyai jiwa dan pemikiran sangat terbuka. Buktinya anda mau menyempatkan diri membaca dan memeriksa halaman demi halaman artikel ini. Bisa jadi tulisan ini tak ada apa-apanya dibanding pengetahuan anda yang sangat mumpuni. Tapi hebatnya anda meluangkan waktu untuk membacanya. terimakasih semoga ada satu yang bisa anda bawa untuk menambah tajam proses pemenangan anda.

Sudah jelas,semakin kaya pengetahuan pemenangan maka proses pemenangan akan lebih teratur, terencana dan lebih mudah. Anda menjadi tak perlu meraba-raba harus bagaimana-harus apa. Anda menjadi terang-benderang kemana arah yang harusnya ditempuh dan menggunakan alat apa sehingga tepat kepada tujuan.

Tips pemenangan pileg ini hendak menemani anda sampai anda menang.

Tunggu-tunggu...
Sebaiknya jangan cuma baca sekali, bacalah berkali-kali sampai anda yakin betul memiliki gambarannya secara utuh tentang pemenangan. Bila situasi dan kondisi untuk penerapannya berbeda mungkin mindsetnya dan logikanya dalam pemecahan masalah tersebut bisa digunakan dari pada sekedar teknisnya.

Setidaknya anda bisa melihat gambaran kualitas mental yang diperlukan untuk melewati proses pemecahan masalahnya. Karena beda tempat pasti membutuhkan beda cara pendekatan dalam pemenangan. Dengan mengetahui pola-polanya dalam pemenangan maka tentu anda sangat memudahkan anda, betul?

Krennnn....
Anda tak perlu menunggu PARTAI untuk mengintruksikan anda harus segera melakukan persiapan pemenangan. Anda memilih berinisiatif sekarang juga untuk menggali pengetahuan pemenangan. Ini inisiatif yang sangat  tepat dan sikap pro-aktif yang perlu diapresiasi. Saya yakin anda termasuk bakal caleg berkualitas.

Sejauh yang saya yakini hingga sekarang tak semua caleg yang maju di pileg punya persiapan matang. Dan yang saya temukan dalam langkah pemenangan mereka tak jauh dari membahas uang dan uang. Mudah-mudahan tidak lagi. Bila mereka masih demikian sekarang, maka ini tentu menjadi peluang bagus bagi anda.

Sayang sekali mereka tidak menyiapkan secara matang dalam pengetahuan tentang pemenangan mereka. Padahal pengetahuan pemenangan sangat penting dan tentu bisa menghemat banyak sumber daya namun hasilnya tak kalah hebat.

Membaca tips-tips pemenangan ini semoga bisa menghemat waktu anda dalam mencari cara-cara pemenangan. Cara yang dipaparkan di blog ini sangat lengkap dan langkah-langkah yang kami terapkan, saat saya menjadi ketua tim sukses pileg DPRD II di pemilu 2009 ternyata sangat ampuh. Kami bisa menang di tengah-tengah hantaman money politik yang gila-gilaan.

Caleg dukungan kami menang 1 kursi, dengan 5.400 suara. Caleg kami yang saat itu nomor urut delapan mengalahkan nomor urut satu dengan jumlah suara dua kali lipat dengannya. Anda tentu sudah mengetahuinya bahwa caleg nomor urut satu adalah orang yang berpengaruh di partai, atau pengurus partai sudah senior. Dan caleg nomor urut buncit biasanya hanya kandidat pelengkap. Setidaknya ini memang demikian kenyataanya, saat itu.

Kami semangat membagikan tips-tips ini kepada anda dan semoga anda bisa mendapatkan inti-intinya dari setiap halaman artikel yang saya tulis. Setidaknya gairah semangat anda untuk menang di pileg mulai sedikit memamas.

Manfaatkan tulisan ini untuk kemenangan anda. Bila ada teman anda di daerah lain yang menurut anda perlu mengetahuinya, cobalah share kepadanya, mungkin sangat memerlukannya juga.

Mungkin anda sekarang merasa lebih lega karena ternyata mengenai pemenangan bisa anda dalami dan garap hanya pada empat bagian inti saja. Silahkan Anda baca mengenai  elemen inti pada pemenangan pileg, saya sudah menulisnya secara ringkas. Semua mengerucut pada masalah-masalah tersebut.

Banyak nasehat tersebar di internet bagaimana anda bisa menang pemilu. Apakah cocok dengan yang anda cari selama ini? Semoga saja. Saya harap di blog sederhana ini pun anda mungkin bisa menemukan strategi yang anda cari.

Saya sudah menulis langkah-langkah saya saat jadi ketua tim sukses caleg pada pileg 2009. Dan berhasil. Semoga cara saya yang bisa anda dapatkan menyebar di banyak halaman di blog ini bisa anda gunakan untuk pemenangan anda.

Salam dari saya.

Sunaryo Sariudin S.Pd.
*Ketua Tim Sukses Caleg pada pileg 2009, hasil 1 kursi, suara 5.400.
*Penulis buku : Buku Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------