Minggu, 05 November 2017

Bukan Yang Terbaik Tapi..................

Anda akan melihat puluhan tulisan mengenai pemenangan PILEG di sini. Di blog ini. Atau mungkin dari banyak blog tentang politik yang sangat banyak memuat tips-tips tentang politik, khususnya pemenangan pileg, anda sudah memeriksanya hampir semua blog lalu anda malah menyimpulkan bahwa blog ini lah satu-satunya blog dengan tulisan pemenangan pileg terbanyak. Bila ini yang ada dibenak anda setelah mengamati blog ini saya tentu sangat senang mendapat apresiasi dari anda yang bagi saya sangat luar biasa. www.menangpemilulegislatif,blogspot.com, inilah nama blog yang sedang anda baca ini.

Anda harus menang di PILEG dengan persiapan yang matang dan tidak asal-asalan. Ini tujuan tulisan ini saya tulis dengan penuh semangat. Semangat ini terus mengalir penuh antusias sejak saya terjun menjadi ketua tim sukses pemenangan pileg di pemilu legislatif 2009 dengan hasil menang 1 kursi, 5.400 suara, tanpa money politik.

Saya membayangkan setiap saya menulis bisa menambah keyakinan anda saat ini dan ingin mengatakan bahwa menang pileg tanpa money politik adalah bisa. Sangat mungkin. Bila saya bisa anda pasti bisa. Keterbatan tak membuat surut langkah apalagi putus asa. Maju terus dengan potensi yang ada dan kita optimalkan sekuat tenaga bisa menjadi solusi pemenangan tanpa money politik.

Pengalaman dalam sesi hidup saya ini belum tentu bisa saya ulang dua kali dan belum tentu juga bisa membuat kemenangan kembali. Tetapi apa yang sudah kami lakukan dalam pemenangan adalah bukti bahwa langkah kami ampuh. Tak ada cara yang paling hebat selama cara itu tidak bisa memenangkan anda.

Maka tulisan ini bukan yang terbaik, tidak pula saya berani menjamin bahwa langkah dalam tulisan ini cocok untuk anda dan situasi dimana anda berada. Hanya saja saya berharap anda bisa menggunakan tulisan ini untuk pemenangan anda dari sudut pandang mana saja anda melihatnya.

Mohon bantu juga share ke rekan-rekan anda tulisan ini, bila anda anggap ada manfaat yang bisa diperoleh dari tulisan-tulisan di blog ini karena kebanyakan orang akan lebih percaya kepada rekannya. Dan pembaca lebih banyak mendapatkan tulisan terbaik dari rekomendasi temannya karena ia sudah membaca terlebih dahulu. Inilah mungkin cara kita melakukan hal kecil untuk sebuah arti berbagi.

Konsultan politik mungkin mahal dan tidak mudah anda mendapatkannya karena jarak tinggalnya jauh dengan anda dan tidak ada info kontak kepada siapa bertanya tentang konsultan politik yang anda maksud. Maka tulisan ini berharap bisa mewakilinya agar anda dapat gambaran pemenangan.

Anda mungkin ingin membeli ebook atau buku saya dan ternyata harganya tidak semurah buku biasa. Dan tidak dicetak ke pasaran. Saya ingin anda membacanya sebelum bertindak apapun.
  • Saya tidak bisa meyakinkan siapa pun untuk membeli buku saya, termasuk anda. Hanya saja bila anda ragu baca saja tulisan-tulisan diblog ini saja yang sudah saya tulis sangat banyak dengan menyempatkan banyak jam dan hari dalam tulisan ini untuk sempat menulis. Jangan ragu jika bertindak, jangan bertindak jika ragu.
  • Pemenangan pileg adalah hajat besar dalam hidup anda. Ini sejarah yang sedang anda ukir. Bukan hanya sekedar angin berlalu. Ini proses yang berat tak sekedar asal terlewati. Pemenangan anda di pileg perlu waktu yang panjang, langkah yang melelahkan, dan dana yang lumayan besar walau hanya untuk mondar-mandir, pertemuan dan konsumsi tamu di rumah dan pertemuan. Jadi pengeluaran yang anda gunakan untuk membeli buku saya, misalnya, harganya jauh lebih murah jika anda melakukan pemenangan asal-asalan, serampangan lalu kemudian anda kalah. Karena pemenangan haruslah anda persiapkan secara matang.
  • Saya tidak hendak semuanya membeli buku saya. Saya hanya ingin buku atau ebook saya di beli oleh yang sungguh-sungguh ingin membelinya dan sungguh-sungguh ingin membacanya. 
  • Buku saya tidak dijual di pasaran karena saya ingin menjaganya tetap menjadi buku spesial. Dengan membeli langsung dari saya dan bukan di toko buku maka mereka membacanya bukannya kemudian terlupakan di lemari buku. Maka saya jual berdasarkan order saja. Namun saya tidak menyangka kalau ternyata dari papua pun ada yang membelinya walau beliau "Harus 40 km untuk sekedar mentransfer". Air mata tak tahan saat ia mengatakan ini. Saya berharap beliau mendapat banyak pelajaran yang diambil buku ini. Saya harap yang bersungguh-sungguh ingin menang saja yang membeli buku saya.
Saya sudah menulis langkah-langkah saya saat jadi ketua tim sukses caleg pada pileg 2009. Dan berhasil. Semoga cara saya yang bisa anda dapatkan menyebar di banyak halaman di blog ini bisa anda gunakan untuk pemenangan anda.

Ada ebook yang bisa anda dapatkan Gratis untuk anda bawa pulang dan dibaca dirumah sambil nyantai. Klik disini, lalu silahkan pilih sesuai dengan Judul yang anda inginkan. semoga bermanfaat.

Salam dari saya.

Sunaryo Sariudin S.Pd.
*Ketua Tim Sukses Caleg pada pileg 2009, hasil 1 kursi, suara 5.400.
*Penulis buku : Buku Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif
* blog : https://menangpemilulegislatif.blogspot.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------