Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Sabtu, 03 Maret 2018

2 Hal Super Penting yang Tak Boleh Terlewatkan Untuk menghimpun TIM SUKSES Secara Mudah.

Membangun TIM SUKSES bila mengetahui strateginya tentu akan sangat membantu menjadi lebih mudah melakukannya. Sebentar lagi pada bagian bawah anda mungkin melihat bahwa beberapa hal berikut sempat baru terpikirkannya sekarang padahal sudah ada dihadapan anda sejak lama untuk di oprimalkan.

Sebelum membangun, mungkin menghimpun dulu. atau kedua kata tersebut anggap saja sama pengertiannya. Menghimpun bagian dari membangun tim sukses.

Dan membangun adalah melakukan proses pengelolaan secara keseluruhan sampai tim bisa berfungsi menjadi mesin tangguh, ampuh dan sangat efektif jadi mesin pepenangan yang bisa menggaransi kemenangan anda.

Bagaimana menghimpun TIM SUKSES. Ada 2 hal super penting yang tak boleh terlewatkan untuk menghimpun tim sukses Anda secaramudah.

Apapun rumusan perhitungan penentuan KEMENANGAN caleg ada satu PRINSIP yang harus di pegang. YANG MENANG TETAP YANG SUARA TERBANYAK di PARTAI. Bila jatahnya masih ada maka urutan terbanyak kedua. Tentu asal partai memenuhi hitungan Parliamentary Threshold.

Ini langkah pertama. Langkah ini adalah langkah pembuka untuk bisa mulai memetakan potensi-potensi siapa saja yang MEMUNGKINKAN bisa jadi tim sukses. apa itu?

Langkah ini saja memerlukan kupasan lumayan lengkap jadi amati secara seksama jangan sampai terlewatkan.

Ini dia, Indentivikasi siapa saja di internal partai anda yang diyakini SIAP mendukung pemenangan anda. Untuk caleg baru, mungkin berat untuk dapat dukungan pengurus partai, karena sangat masuk akal bila pengurus partai lebih dekat dengan caleg senior. Dan biasanya politisi senior di partai sudah punya kedekatan atau hubungan interpersonal yang lebih inten. Keterkaitan emosional dan psikologis juga lebih kuat di banding pendatang baru.

Indentifikasi saja mana yang mungkin dari mereka yang siap mendukung. TETAPI pengurus tentu secara tampak kepermukaan mereka harus netral dan tak boleh mendukung atau berat ke salah satu karena walau bagaimanapun semua caleg di partai harus di dukung. Posisinya harus netral tak boleh ada keberpihakkan. Setidaknya secara tampak harus seperti itu.

TAPI hati siapa tahu?Secara logika pencoblosan tentu berbicara rumusnya begini : Tidak mungkin satu pengurus mencoblos semua caleg, betul? Artinya pasti harus ada satu yang di pilih. Pilihan mereka tentu berdasarkan kebijaksanaan dirinya, entah apa yang menjadi pertimbangan. yang pasti memilih satu yang akan di coblos, di dasari adanya keberpihakkan. Tidak di coblos semua juga MUSTAHIL. Kalau boleh saya menyarankan bacalah di buku Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif, di bahas terkait hal ini.

Bagi pengurus yang pro mendukung anda maka ia harus menunjukkan dirinya terus terang. Bila oke-oke diam dan tak mau muncul PASTIKAN dan YAKINKAN diri anda untuk berkesimpulan bahwa ia tidak mendukung anda. Tak usah libatkan bila tampak mereka ragu.

Pikirkan tentang hal ini! Anda tak perlu orang-orang peragu atau pengecut atau munafik. Perang butuh para ksatria (jie.....),butuh orang yang berani mengambil sikap, butuh orang yang berani mengambil keputusan dan berani menghadapi resiko. Anda butuh pasukan yang BUKAN pasukan ABU-ABU. Ayikkkkk.

Sejauh yang sudah sangat saya yakini hingga saat ini, Ini dia! Dan ini terpenting. Bila tak ada satu pun orang dari pengurus yang pro kepada anda, bahkan kontra produktif kepada anda, karena mungkin ada senior yang dijagokan tapi mereka melihat anda justru di lapangan diprediksi akan menang, maka TAK USAH KHAWATIR.

YANG PENTING, selama anda sudah ditetapkan di partai menjadi salah satu kandidat, Ini saja MODAL ANDA SUDAH CUKUP.  Kemudian perhatikan pula ini, karena di Internal partai situasi tak bisa diprediksi, bisa saja ikut terbawa hangatnya persaingan internal, maka internal juga harus anda estimasi dan PASTIKAN anda aman. Tidak di geser dapil saat waktu dekat penetapan caleg caleg.

Dan yang mudah-mudahan tak sampai terjadi adalah, adanya pengkondisian jumlah suara, saya menyebutnya sabotase suara, untuk menjadikan caleg tertentu menang. Apakah ada? Saya lebih suka ini hanya jadi kehati-hatian saja dan tak perlu diperdalam apakah ada atau tidak karena dalam politik semua bukan hal mustahil. Hal-hal semacam itu bisa jadi seperti kentut, baunya ada tapi tak bisa dibuktikan keberadaannya secara kasat mata. heeee. Hati-hati saja dah yang pentingma. Tugas anda adalah mengamankan suara di perhitungan TPS dan di Internal. Di Internal Juga jangan di abaikan. Makanya, perhitungan di TPS harus ada data, di foto lebih bagus, ini fakta yang tak mungkin terbantahkan. hanya saja anda harus punya banyak pasukkan, setidaknya di TPS-TPS yang di unggulkan.

Jadi FOKUS anda adalah pada langkah kedua.

Langkah Kedua, TIM SUKSES JALUR ESKTERNAL. (Non STruktur Partai)
Ada tim sukses jalur Interal, ada tim sukses jalur internal. Bila ada dari internal yang dukung, alhamdulillah. Bila tidak, ora usah putus asa. Optimalkan langkah kedua ini. HAJARRRR habis-habisan di sini, maksudnya HIMPUN dengan segenap daya upaya kemampuan TIM SUKSES dari jalur EKSTERNAL. Bila menang maka kemenangan anda akan di akui partai. Malu dan juga PASTI mengakui kehebatan anda. Bila hari besih dan sportif, diam-diam di belakang dinding tembok atau setidaknya di dalam hari mereka, angkat 12 jempol. Soryy angkat 4 jempol, 2 jempol tangan dan 2 jempol kaki. (heee....sory becanda)

Langkah kedua ini juga terdiri dari 2 sumber penentu dalam menghimpun Tim sukses yang berdaya Jangkau Luas dan Berdaya Ajak KUAT. (Daya Jangkau, Daya AJAK). Pertama Sumber dari DAPIL. Kedua sumber dari Luar DAPIL.

Bahasan masih panjang......saya akan lanjutkan lagi lain waktu dan dalam waktu tak akan lama.....besok mudah-mudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------