Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Jumat, 02 Februari 2018

Semua Punya Keinginan Menang PILEG Tapi Tak PUNYA Persiapan Matang, Ini Kesempatan Anda untuk Menang Bersaing

Beberapa caleg yang pernah diskusi jelang pemenangan saya prihatin dengan pola dan rencana yang mereka utarakan dalam diskusi tersebut. Betapa mereka tidak banyak mengetahui tentang pemenangan yang seharusnya. Saya berharap halaman-halaman yang menyajikan artikel disini bisa membantu caleg-caleg pemula untuk mengetahui gambaran yang gamblang dan rinci mengenai proses pemenangannya. Setidaknya tulisan ini bisa membuka cakrawala pemikiran baru, menjadi pemantik, pemicu atau pun pemecut.

Saya buka ahli, satu-satunya modal saya adalah karena pernah menjadi ketua tim sukses pemenangan caleg pada pileg 2009. Di tambah dengan beberapa pengalaman mengorganisasi beberapa LSM dan anugerah sebuah kebiasaan hobi membaca sehingga semenjak saya menulis buku pemenangan pileg menjadi bisa berhubungan dan berkomunikasi dengan banyak pihak di berbagai pulau di seberang sana. Dari Sumatera, NTB, NTT, Sulawesi bahkan Papua. Jujur saya terkejut dan sekaligus tidak menyangka bila buku saya dibaca oleh mereka padahal untuk mendapatkannya perlu merogoh uang lumayan dan menunggu seminggu sampai ditangan. Ini akan terjadi bila ada keseriusan untuk melakukan persiapan. Terimakasi kepada yang sudah membeli buku-buku saya.

Buku ini hanya untuk yang serius untuk mendapatkannya. Saya ingin buku saya dibaca bukan hanya semangat diawal untuk membelinya di baca sepintas tapi tidak di terapkan. Karena buku ini, 4 buku harganya lebih dari 1 juta maka saya ingin hanya yang serius menyiapkan pemenangan yang mendapatkannya. Anggap saja pembelian buku ini adalah konsultasi pemenangan hanya saja bisa anda baca secara nyicil maupun langsung habis, di waktu senggang, saat dikamar sendiri, atau dimana saja. Dari pada suntuk kosong waktu maka anda bisa membacanya.

Semoga buku ini bisa membantu caleg mengenal pengetahuan tambahan yang mungkin belum terpikirkan selama ini. Kehadiran buku ini diharapkan menjadi penyelesaian solusi bagi caleg yang ingin konultasi pemenangan tapi biayanya mungkin berat dikantong dan tak ada waktu.

Dengan hadirnya buku ini juga diharapkan menjadi solusi bagi caelg yang privasinya ingin tetap terjaga karena tak semua bersedia konsultasi secara terbuka dan face to face.

Saya ingin yang memiliki buku saya yang benar-benar serius untuk maju dan ingin lebih mudah menang ditengah-tengah persaingan yang tak bisa di duga situasinya.

Pengalama berhasil meraih 5.400 suara dan menang satu kursi pada pemilu 2009 merupakan pengalaman saya yang paling berharga dan saya melihat banyak hal yang sepertinya perlu di share mengenai pemenangan di PILEG DPRD II khususnya Caleg yang baru pertama kali NYALEG.

Saat itu saya sebagai ketua tim sukses. Tantangan beratnya adalah karena pemenangan ini tanpa melakukan money politik. Pemenangan kami memang jauh dari sempurna TETAPI kami berhasil memenangkan caleg dukungan kami.

Pada pemenangan saat itu, setelah melihat secara seksama saat ini, banyak hal yang ternyata masih bisa dilakukan lagi untuk cara dan staregi pemenangan tersebut. Maka pengalaman inilah ingin saya bagikan sekaligus rasanya sangat perlu apa yang dulu belum kami lakukan bisa memperkaya dan mempertajam pemenangan caleg.

Terimakasih sudah berkunjung.
Bantu share arikel ini mungkin kawan2 sedang butuh

Salam Persahabatan
Sunaryo Saripudin
menangpemilulegislatif.blogspot.co.id

Sharing Karena Anda Kendala Persiapan Pemenangan PILEG?
WA saya bisa di hub : 08 777 920 555 4 (Ngobrol Gratis)
Pertanyaan ?
Silahkan email ke : sunaryosaripudin@gmail.com
(Bila bisa akan saya jawab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------