Sabtu, 03 Juni 2017

12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik

Bersiaplah dihalaman ini untuk menemukan apa yang mungkin belum terpikirkan oleh anda mengenai rahasia langkah atau pandangan pemenangan pileg anda untuk persiapan menjelang pileg 2019. Sebenarnya bukan hanya untuk persiapan pileg mendatang saja tapi setiap pemenangan pileg.

Saya senang anda membaca dan memeriksa halaman-demi halaman blog ini. Sebelumnya ijinkan saya untuk berterimakasih karena saya salut anda berpikiran terbuka dan rendah hati buktinya anda sudah bela-belain membaca halaman ini.

Bacalah sampai baris terakhir dan temukan apa yang sekiranya sangat tepat buat anda mengenai strategi pemenangan yang sedang ingin anda temukan karena di sini lumayan banyak saya sudah menulis strategi pemenangan. 

-------------------------------------------------------
JANJI yaa..oke!!!!
Sebarkan artikel ini agar temen anda tahu dan membacanya.
Agar partai anda kuat mungkin ini jadikan sebagai pemicu.
Jadi anda gak perlu melototin teman anda yang nyaleg supaya semangat untuk terbuka dan gali kunci2 pemenangan...TAPI biarkan saya yang Mecutnya lewat tulisan ini....heee kePDan:):):).
-------------------------------------------------------
Tak hanya sekedar teori tapi di dasari oleh sebuah pengalaman langsung saya saat di amanati sebagai ketua tim sukses seorang caleg di pemilu legislatif 2009. Senang sekali rasanya karena saat itu berhasil meraih satu KURSI untuk caleg yang saya DUKUNG dengan lebih dari 5.400 suara, pengurus DPD yang saat itu nyalon pun yang di partai cukup punya pengaruh tidak bisa mengejar suara caleg dukungan kami. Hanya sekitar setengahnya dari suara yang di raih caleg dukungan kami. 

Dan.....ajaibnya menurut kami, ternyata masih ada masyarakat yang mau mencoblos caleg yang kami dukung meskipun tanpa money politik. Padahal saat itu, anda tahu sendiri, money politik sungguh menggila sampai-sampai di depan mata saya sendiri pun begitu nyata praktek money politik terjadi. 

Beberapa tetangga sungguh bahagia sambil bercerita kepada saya bahwa mereka mendapatkan amplop lebih dari tiga amplop dari caleg yang berbeda. hahaha...jadinya mereka milih siapa yaaa. Amplopnya 3 tapi hak suara kan 1. Pasti yang 2 caleg dapat apesnya saja karena PASTI tidak akan terpilih.

Saya bukan ahli strategi pemenangan seperti halnya Sun Zhu yang ahli strategi perang. membandingkan saya dengan beliau terlalu lebayyyy hihihi...maaf yaa.

Saya awam politik yang hanya mencoba memberanikan diri berbagi pengalaman dan berbagi pemikiran yang terus coba saya gali untuk bisa membantu caleg yang akan maju di pileg mendatang dan ingin MENANG. Maka blog ini saya dedikasikan untuk caleg Indonesia yang cinta Indonesia untuk memperbaiki Indonesia dan menjadikannya KUAT dari segala sisi, POLEKSOSBUDHANKAM. Mengapa? Sederhana sekali alasannya. KARENA saya CINTA Indonesia. jie..jie.

Oke...kok jadi ngelantur yaaa..soryy..

Strategi pemenangan terlalu banyak menyajikan hal yang berputar-putar sekitar Popularitas, Likebilitas, dan Elektabilitas. Saya menyebutnya PLE. Tapi saya juga punya istilah lain, ngarang dah, saya menyebutnya KASUMI. 

Ini bukan nama cewek cakep apalagi bintang film "trink-trink", Ini hanya istilah saja untuk memudahkan saya mengingat, mungkin juga anda. KASUMI adalah istilah saya untuk menyingkat KA = KenAl; SU=SUka; MI=Milih. Asik bukan.

Anda harus di KENAL>di SUKA>di PILIH. Orang harus MENGENAL>MENYUKAI>MEMILIH anda. Tidak akan memilih kalau tidak suka. Tidak akan suka kalau tidak kenal. Pintunya di SUKA dulu, diakhiri dengan anda banyak yang MILIH. 

Ini saja masih kurang, belum selesai. Masih mau melanjutkan bacanya? 
Oke ada hal lain. Anda harus memahami betul 4 zona alasan yang menentukan perilaku sosial politik masyarakat. Sebagaimana yang sudah anda pahami, Benar sekali ada 4 alasan penentu. Teorinya kan begitu betul?

Saya meyakini bahwa anda sudah tahu 4  hal ini yakni: saya memberi istilah PRASO-PRASI. Anda mungkin punya istilah lain, silahkan? Ini hanya untuk memudahkan saja maka saya mencoba menjadikan lebih sederhana. 

Apa itu PRASO-PRASI?
PRASO = PRAgmatis; SOsiologis > 1. Pragmatis; 2. Sosiologis
PRASI = Psikoologis; RASIonal > 3. Psikologis; 4. Rasional

Istilah ini sudah ada dalam teorinya, saya hanya mencoba untuk mengemasnya dan menyederhanakan saja. TAPI bila ada dimana-mana yang menyebut istilah PLE atau KASUMI atau PROSA-PROSI tolong inget yaa itu istilah warisan dari saya jadi harus bayar lisensi....hahaha becanda.

Lihatlah kembali secara seksama, hanya ada 7 eleman. KASUMI dan PROSA-PROSI. Mudah kan?

Beberapa caleg hanya menggunakan Zona pragmatis saja dalam kemasan pemenangan, padahal ini kan mereka sudah mengetahui bahwa ini berada pada zona terlarang, karena ingin menang dan LEMAH pengetahuan pemenangan, atau LEMAH skil dan tak ada tim yang menguasai skil tertentu maka yang dilakukan dominan di zona terlarang ini. Zona pragmatis. Maka tak heran MONEY POLITIK menghujani masyarakat.

Saya harap anda tidak demikian. Inilah untungnya, anda menjadi semakin kaya pengetahuan dan semakin tajam pula strategi pemenangan anda, dengan membaca blog ini ; menangpemilulegislatif.blogspot.com. Semoga deh!! Ini dibuat demi Negara kita sobat. wuih krennn.

TAPI belum selesai, pengetahuan tadi masih ada kelanjutannya. 
Jangan STOP pikiran anda berhenti kepada 7 hal itu dan melihatnya terpisah-pisah satu sama lainnya.

Ini adalah mungkin rahasia sederhana tapi MAHAL..jie..jie....
Dari 7 elemen dasar KEMENANGAN (KASUMI dan PROSA-PROSI) sebagai mana yang sudah anda ketahui sebelumnya maka anda bisa menemukan 12 kombinasi dahsyat yang bisa menjadikan anda mungkin lebih mudah MENANG dan SULIT di KALAHKAN.

Saya menyadur dari rumus matematika berupa teori PELUANG. Dan sepertinya ini PAS untuk menyandingkan atau mengkombinasikan 7 elemen menjadi rumusan STRATEGI PEMENANGAN yang KAFFAH (komprehensif /menyeluruh). (Nge- arab-araban dikit.)
Inilah dia rumusannya :
  1. Anda Di KENAL di Zona Pemilih PRAGMATIS
  2. Anda Di SUKA di Zona Pemilih PRAGMATIS
  3. Anda Di PILIH di Zona Pemilih PRAGMATIS
  4. Anda Di KENAL di Zona Pemilih SOSIOLOGIS
  5. Anda Di SUKA di Zona Pemilih SOSIOLOGIS
  6. Anda Di PILIH  di Zona Pemilih SOSIOLOGIS
  7. Anda Di KENAL di Zona Pemilih PSIKOLOGIS
  8. Anda Di SUKA di Zona Pemilih PSIKOLOGIS
  9. Anda Di PILIH di Zona Pemilih PSIKOLOGIS
  10. Anda Di KENAL di Zona Pemilih RASIONAL
  11. Anda Di SUKA di Zona Pemilih RASIONAL
  12. Anda Di PILIH di Zona Pemilih RASIONAL
Lihatlah!!!
Sederhana sekali bukan. Begitu anda berpikir bahwa dengan melihat dan menggunakan rumus 12 kombinasi ini : anda akan lebih mudah menang; strategi PEMENANGAN menjadi lebih tajam, menyeluruh, AMPUH; dan Anda menjadi sangat yakin anda lebih sulit untuk dikalahkan, pemikiran ini sama dengan yang saya sudah yakini. Gunakanlah.

Perhatikan ini!!!
Untuk jurus langkah 1, 2, 3 di atas pada pemilih PRAGMATIS, bukan berarti langkah anda adalah menghujani mereka dengan money politik. Off........bukan ini. Ini zona yang mungkin lebih dominan berharap menggunakan cara terlarang dalam pemenangan, yakni MONEY POLITIK. Dan bukan langkah MONEY POLITIK yang saya sarankan untuk ZONA ini.

TAPI bagaimana mereka di edukasi supaya menyadari bahwa money politik bukan hanya terlarang dalam pemilu dan ada sangsi hukumnya, tapi juga banyak efeknya BURUKnya untuk nasib rakyat dan BANGSA. Yang ada adalah langkah ini hanya berujung pada JUAL BELI SUARA. Gubrakkkk.

Tugas anda adalah mengedukasi agar pemikiran mereka berubah. Memang langkah ini tidak mudah dan perlu komitmen semua pihak hanya saja perlahan-lahan mungkin bisa di lakukan. Menggeser pemikiran secara perlahan dan mungkin hasilnya hanya sedikit adalah lebih baik dari pada membiarkan praktek berbahaya ini terus menjamur sulit di redam.

Saya yakin anda sudah bisa membayangkan penjelasan masing-masing bahkan mungkin langkah teknisnya sudah tergambar membentang dalam imajinasi anda. Mengenai 12 wilayah kunci rahasia pemenangan ini saya kupas secara detail dalam buku terakhir seri "Fantastis Four Menang PILEG".

Tiga buku (kemasan hardcopy berjilid cantik) sudah di baca oleh banyak rekan-rekan lintas pulau (Papua, Aceh, Kalimatan Utara, Kalimantan Selatan, dll), buku terakhir dari seri  "Fantastis Four Menang PILEG" sudah 80 persen. Plus 1 buku pengalaman bagaimana saya melakukan pemenangan di pileg 2009. Penasaran, silahkan periksa sekarang buku menang pileg.


-------------------------------------------------------
PERHATIAN!!!
Sebarkan artikel ini agar temen anda tahu dan membacanya.
Agar partai anda kuat mungkin tulisan ini bisa anda jadikan sebagai pemicu.
Jadi anda gak perlu melototin teman anda yang nyaleg supaya semangat untuk terbuka dan gali kunci2 pemenangan...TAPI biarkan saya yang Mecutnya lewat tulisan ini....heee kePDan:):):).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------