Jumat, 28 April 2017

Bagaimana Menjadi Caleg yang Menang Lebih Mudah dan Sulit Tersaingi

Pileg mendatang semoga menjadi hari terbaik Anda karena anda berada di halaman blog yang mungkin bisa mengantarkan anda menemukan banyak strategi pemenangan.

Anda termasuk kategori kelompok orang hebat karena sejauh yang saya ketahui tidak banyak yang mau menyempatkan untuk MEMBACA. Membaca perlu waktu dan saya menyebutnya perlu perjuangan. Sebagaimana yang sudah anda ketahui bahwa Indonesia memiliki minat baca yang sangat rendah, betul? Ini jangan sampai melanda kepada teman-teman caleg lainnya. Pengetahuan adalah kekuatan. Pengetahuan adalah kekuatan. Pengetahuan adalah kekuatan. .............Pengetahuan adalah kekuatan.

Bahkan untuk bahan bacaannya saja kadang harus mencari kesana-kemari meminta info buku-buku yang di butuhkan untuk di baca. Bahkan perlu di beli di toko-toko buku. Buku yang memberikan solusi terbaik pada situasi khusus memang jarang karena buku ini biasanya hasil dari keberhasilan dan atau kegagalan yang di dalamnya pasti terlihat secara detail apa yang menjadikannya hal itu bisa terjadi. Disinilah diantara letak perjuangan untuk membaca.

Tetapi buku yang berkualitas dan sarat pengalaman biasanya bisa menjadi inspirasi bahkan langkah-langkah langkah-langkah di dalamnya bisa di duplikasi untuk pemenangan. Prinsipnya bila berdasarkan pengalaman, sesuatu itu bisa di wujudkan, ada yang pernah mewujudkannya, maka siapapun bisa mewujudkannya juga. Bukankah ini yang selalu disampaikan oleh orang-orang sukses dalam setiap kata-katanya, betul?

Pengalaman adalah guru yang paling baik. Halaman ini berharap menujukkan cara-cara yang mungkin belum pernah terpikirkan, yang ternyata mungkin mampu mengantar anda menang dalam pileg sebentar lagi.

Saya membidani lahirnya blog ini, beberapa tahun lalu sejak saya mencelupkan diri menyentuh kasar lembutnya dunia politik ketika saya diamanatkan mengomandoi pemenangan, sebagai ketua TIM SUKSES pemenangan caleg pada pileg 2009. Maka lahirlah blog ini : menangpemilulegislatif.blogspot.co.id . 

Maka lahirlah lebih dari 15 buku bertema politik 5 diantaranya TIDAK GRATIS. Sisanya saya bagikan gratis dan ada di blog ini. Manfaatkanlah. Bandingkan dengan harus melakukan pemenangan tanpa rencana sehingga langkah membabibuta dan hasilnya NIHIL, anda kalah. Bandingkan dengan pemenangan yang tak terasa situasi tidak terkendali memaksa anda harus merogoh Kocek yang sangat hambur tanpa arah dan progres yang jelas. Maka buku ini mungkin menjadi solusi bagaikan konsultan politik yang mungkin anda anggap sangat mumpuni. 

Anda bisa jauh-jauh hari membacanya, menerapkannya dan bahkan sebagaimana yang saya lakukan selama ini melalui email : Beberapa meminta pandanngan dan tips saat pemenangan di pemilu sebelumnya. Dan entah mengapa komunikasi ini dilakukan dari wilayah seberang pulau dan tanpa pernah bertemu sekalipun di darat.

Pengalaman memenangkan 5.400 suara kandidat caleg dan menghasilkan hasil membahagiakan karena berhasil mendapatkan 1 kursi legislatif di PILEG 2009 mungkin akan menambah ketajaman proses pemenangan anda.

Jadi apa yang bisa anda dapatkan disini bukan teori semata. Anda akan mendapat banyak rahasia-rahasia pemenangan yang pernah dilakukan. Alasannya sederhana : Saya senang jika pengalaman yang anda pake ini bisa mengantarkan Anda MENANG.

Fokus utamanya adalah bisa berbagi pandangan, pemikiran dan pengalaman yang mungkin pada langkah-langkah tersebut ternyata merupakan strategi yang tepat bagi anda untuk meraih kemenangan dipileg.

Tidak ada tawar menawar dalam keputusan anda bahwa pada saat anda NYALEG anda harus MENANG. Mengapa? karena proses pemenangan yang panjang pasti menguras segala sumber daya anda yang ada. meliputi : waktu, tenaga, pikiran, bahkan uang. Dan bukan hanya anda saja yang terkena imbas. Istri anda, keluarga besar anda, tim sukses anda, teman-teman dekat anda, dan banyak lagi.

Maka untuk menjemput kemenangan ini, langkah persiapan yang matang dan menyeluruh harus dilakukan. Tidak ada kompromi jika anda ingin menang. Manfaatkan waktu yang ada untuk menggali semua pengetahuan pemenangan yang ada agar anda menang lebih mudah dan bahagia. Agar anda menjadi salah satu caleg yang sulit untuk dikalahkan oleh saingan anda.


Bukan main-main pengorbanan yang nantinya akan keluar selama proses nyaleg, tapi Pilihannya hanya SATU. MENANG atau KALAH. 

Apa rencana anda sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------