Join disini dulu ya, Like This !!!

×

Powered By Berbagi Ilmu SEO and TUTORIAL BLOGGING

Sabtu, 27 Oktober 2012

Cara Brilian Menangkan Pemilu Dengan Optimalkan Facebook

Salah satu potensi besar yang sangat perlu dilirik untuk mensuport anda menang pemilu legislatif mendatang adalah facebook. Bila anda jeli maka ada peluang potensial mendapat respon dan simpati besar dengan mengelola facebook anda.

Belajarlah dari Barack Obama bagaimana telah memanfaatkan facebook untuk meraih simpati dan dukungan pada saat kampanye pemilihan presiden.

Facebook menyediakan layanan pertemanan hingga 5.000 teman. Maka manfaatkan layanan ini untuk menjalin pertemanan di wilayah pemilihan anda. Anda  bisa menampilkan berbagai hal yang menarik mencakup visi dan misi anda, kegiatan harian anda, dan apapun yang memungkinkan mendapat tanggapan positif untuk menggaet simpati dan perhatian mereka.

Menang dalam pemilu tidak pernah lepas dari jumlah suara yang diraih. Kuncinya adalah "Bagaimana anda mendapat suara". Hitung berapa jumlah suara yang harus dikejar untuk dapat menang. Ini bisa diprediksi.

Berdasarkan pengalaman kami, ternyata untuk bisa menang pemilu legislatif hanya perlu suara di bawah 6.000 suara. Jumlah ini bisa kita lihat hampir sama dengan jumlah pertemanan yang bisa kita bangun via facebook (5.000 teman).

Tentu anda tidak hanya membuat satu akun, anda bisa membuat banyak akun untuk membangun hubungan dengan calon prospek suara anda. Anda bisa membuat beberapa akun untuk membangun hubungan pertemanan dengan segmen yang berbeda.

Dapat anda bayangkan jika anda punya 10 akun facebook dengan segmen pertemanan yang berbeda. Lihatlah bila anda jumlahkan semua teman disemua akun facebook Anda. 5000 x 10 = 50.000 teman. Bayangkan potensinya. Pengalaman di Kab. Bekasi, untuk jadi ketua DPRD hanya butuh suara atas nama caleg tersebut sekitar 12.000 (Dua belas ribu suara).

Anda mungkin tak begitu ambisius untuk jadi ketua DPRD, menang pada pemilu legislatif saja sudah sangat bersyukur.

Maka mulailah memikirkan untuk lebih serius menggunakan kekuatan facebook yang tersembunyi untuk menang pada pemilu legislatif yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar