Home | Cara Beli Buku |Ikut Facebook| Daftar Isi Buku | Tentang Buku | Buku Rekomendsi | Buku GRATIS | Artikel Pemenangan | Dibalik Layar
4 Elemen Pemenangan PILEG DPRD II, Pelajari >>>>> PARTAI | CALEG | TIM SUKSES | CALON PEMILIH | KURSUS PEMENANGAN PILEG
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>>>>>>>Klik sekarang !Periksa sejauh mana kesiapan anda saat ini untuk Nyaleg Supaya Benar-benar Meraih Kemenangan di Pemilu 2019

Kamis, 08 Februari 2018

Mengintip Caleg Kalah di Pileg 2014

Ini serius!!Bedoalah untuk menang di pileg dan jangan sampai kalah. Dampak kalah di pileg selalu saja menyisakan kisah-kisah tragis dan memilukkan baik pemilu 2009 amupun 2014. Putuskan untuk persiapkan segenap kemampuan jauh-jauh hari mumpung masih ada waktu.

Kalau serius mau maju nyaleg ayo persiapkan sungguh-sungguh. Bila tidak. atau ragu, lebih baik mundur untuk persiapan dan ancang-ancang ikut di pemilu berikutnya.Hanya saja butuh waktu lumayan lama. Anda harus nunggu 5 tahun lagi.

Kyai Muzzakin mencontohkan, karena pikirannya kosong, maka orang bersangkutan dipengaruhi hal-hal yang berkaitan dengan dunia jin dan setan. Contohnya, ada caleg dari Kabupaten Sidoardjo mengalami goncangan jiwa yang hebat. Suka teriak-teriak, ngomel, dan kemudian telanjang. Belakangan diketahui caleg ini mengaku sudah mengeluarkan uang Rp 700 juta yang diberikan ke tim suksesnya. Namun, uang sebesar itu habis dan caleg bersangkutan tidak lolos menjadi anggota DPRD Sidoardjo. "Yang sukses timnya, sementara orangnya stres," katanya

Terapi untuk caleg yang gagal ini tidak satu dua kali ini saja. Sebab, setelah Pemilu 2009 lalu, Muzzakin  juga memberikan pengobatan terhadap 23 caleg yang gagal menjadi anggota Dewan.
(Sumber : pemilu.tempo.co - Senin, 14 April 2014)

Maka persiapkan. Bila anda enggan membayar seminar atau membayar konsultan pemenangan karena jauh atau tak ada waktu atau tak ada anggaran yang mencukupi karena mahal, atau apapun alasannya maka anda bisa membaca buku-buku strategi pemenangan yang ada dan menurut anda bisa membantu. Semakin kaya pengetahuan pemenangan akan menjadikan anda pada posisi yang lebih unggul. Ini keuntungan buat anda. Saya sangat yakin, dengan apa yang saya ketahui setelah membaca obrolan persiapan caleg-caleg-beberapa. Mereka tak banyak persiapan. Ini menguntungkan buat anda di persaingan pemilu.

Saya menemukan 4 elemen dasar pemenangan pileg, saya menyebutnya juga rukun pemenangan. Saya bedah satu persatu dalam masing-masing buku termasuk pengalaman saya saat menjadi ketua tim sukses, bagaimana saya dan tim bisa meraih 5.400 suara dan menang 1 kursi.

Bacalah banyak buku pemenangan. Investasikan waktu anda untuk mendapatkan pengetahuan.  Banyak caleg yang tak hobi baca, mungkin alergi pada buku sampai-sampai sejak lulus pendidikan tak satupun baca buku. Anda jangan sampai seperti itu.

Bila susah menemukan buku-buku pemenangan, mungkin anda bisa menjadikan buku ini sebagai pilihan. Bacalah buku-buku ini mungkin dapat lebih memudahkan anda untuk meraih suara terbanyak. Strategi anda menjadi lebih tajam dan memiliki daya ajak yang lebih menarik, lebih kuat, sehingga anda sangat ditunggu untuk dipilih calon pemilih.

Buku ini menunjukkan cara bagaimana pemenangan yang berhasil ini dilakukan dengat tanpa money politik. Jadi anda bisa sangat selektif dan sangat efektif dalam mengeluarkan Dana. Anda tidak akan hambur uang sia-sia. Bisa jadi anda kaget dan senang karena membaca buku ini bisa lebih menghemat puluhan juta atau mungkin ratusan juta yang sudah anda ancang-ancang untuk pemenangan.

Semoga bermanfaat
Sunaryo Saripudin
menangpemilulegislatif.blogspot.com 
WA : 08 777 920 5554



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------